Beranda » Artikel » 6 Aturan Terbaik untuk Pengembangan Perangkat Lunak Fungsional

6 Aturan Terbaik untuk Pengembangan Perangkat Lunak Fungsional

T Diposting oleh pada 20 September 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 59 kali

Pengembangan perangkat lunak cukup sederhana, terutama karena kemajuan yang konstan dalam platform pengembangan. Tidak ada pedoman ketat dalam pengembangan perangkat lunak. Sebaliknya, pedoman berfluktuasi tergantung pada fungsi perangkat lunak. Namun, ada seperangkat aturan dasar yang dapat Anda ikuti untuk memastikan bahwa perangkat lunak Anda disukai dan bermanfaat bagi pelanggan.

Anda dapat mengikuti 6 aturan ini untuk memastikan bahwa perangkat lunak Anda adalah salah satu genre yang paling populer.

Struktur Backend yang Kuat
Struktur backend yang kuat akan membantu perangkat lunak Anda mengatasi stres selama kondisi beban tinggi tanpa berkeringat. Struktur yang kokoh dengan ukuran keamanan yang tepat hampir tidak bisa ditembus dan sulit di-hack. Oleh karena itu, Anda dapat menjamin keamanan data pengguna dengan struktur backend yang kuat dari aplikasi.

Optimalisasi untuk Kinerja Tinggi

Anda tidak boleh mengabaikan pengoptimalan perangkat lunak untuk performa tinggi. Cara paling dasar untuk memastikan proses pengembangan perangkat lunak berperforma tinggi adalah dengan mengembangkan kode sumber sederhana dengan jumlah baris minimum yang diperlukan. Dianjurkan untuk menggunakan platform pengembangan perangkat lunak yang ditentukan untuk memastikan kinerja yang hebat. Misalnya, penggunaan pemrograman Swift paling baik untuk mengembangkan perangkat lunak Mac OS.
Penggunaan Elemen Perangkat Keras yang Efisien

Penggunaan elemen perangkat keras perangkat yang efisien adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan perangkat lunak Anda terintegrasi erat dengan perangkat keras yang ada. Misalnya, saat Anda mengembangkan perangkat lunak untuk iPhone generasi baru, disarankan agar Anda mengizinkan fungsionalitas perangkat lunak ke perangkat keras sentuh 3D yang sudah ada pada perangkat ini.
Penggunaan Server Berbasis Cloud

Penyimpanan data lebih aman dan mudah diakses bila dilakukan melalui jaringan berbasis cloud. Penggunaan server berbasis cloud akan memungkinkan pengguna perangkat lunak Anda untuk menyimpan ruang penyimpanan data yang terbatas pada perangkat mereka. Penggunaan server berbasis cloud juga akan memberi mereka akses ke data tanpa memerlukan perangkat keras fisik tertentu.

Interaksi Jaringan Sosial

Dengan kenaikan konstan populasi dunia, kebutuhan akan interaksi media sosial semakin meningkat. Anda dapat mengintegrasikan fitur interaksi media sosial dalam perangkat lunak Anda agar pengguna dapat berbagi kemajuan dengan teman mereka. Namun, ini tidak diperlukan saat Anda membuat aplikasi hanya untuk menambahkan fungsionalitas ke perangkat.

Desain UX yang Menarik Secara Estetis

Perangkat lunak yang dikembangkan dengan baik dan fungsional tidak lagi cukup untuk pelanggan. Anda perlu menyediakan antarmuka intuitif dan estetis yang menarik untuk menarik pelanggan baru. Karena persaingan di pasar terus meningkat, Anda harus berinvestasi dalam merancang elemen grafis agar aplikasi Anda terlihat lebih rapi.

No ratings yet.

Please rate this

Belum ada Komentar untuk 6 Aturan Terbaik untuk Pengembangan Perangkat Lunak Fungsional

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait 6 Aturan Terbaik untuk Pengembangan Perangkat Lunak Fungsional

Pengembang Software Kustom

T 20 September 2017 F A admin

Pengembangan perangkat lunak khusus adalah proses pembuatan perangkat lunak yang dibuat khusus agar sesuai dengan kebutuhan bisnis dan tujuan spesifik Anda. Apa yang dicapai melalui pengembangan ini adalah software tersebut akan membantu Anda melakukan fungsi bisnis Anda dengan sangat efisien,... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.